TEXT



I made this widget at MyFlashFetish.com.


Kamis, 17 Mei 2012

JADWAL PENGUMUMAN UN 2012 MTs. 'AISYIYAH SUMATERA UTARA PERCUT SEI TUAN



Untuk Pengumuman Haasil dari kelulusan ujian nasional ini di MTs.’Aisyiyah Sumatera utara dilaksanakan pada Tanggal : 2 Mei 2012 . di harapkan bagi anak-anak untuk hadir pada tanggal tersebut diatas bersama orang tua atau walinya untuk Undangan Pengambilan Penentuan kelulusan dapat di ambil pada hari sabtu 26 Mei 2012 di Akntor MTs. ‘Aaisyiyah Sumatera Utara Bersama Bapak Alimuddin HM, S.Pd.
Sebagaimana kita ketahui, bahwa kelulusan siswa pada pengumuman UN 2012 kini ditentukan oleh kombinasi antara nilai raport dengan hasil lembar jawaban Soal UN 2012.
Pengumuman UN 2012 dari nasional memang sesuai dengan jadwal di atas, namun sekolah diberikan keleluasaan untuk menentukan waktu pengumuman UN. 
Sayangnya, pada ujian nasional kali ini tidak ada lagi Ujian Ulangan seperti pada 2 tahun sebelumnya. Kali ini hanya ada ujian susulan, yang dikhususkan bagi siswa yang tidak dapat hadir pada ujian utama dikarenakan sakit atau alasan yang dapat diterima. Ujian Susulan dilaksanakan di satu sekolah saja. Siswa yang tidak hadir dalam ujian utama, berkumpul di satu sekolah untuk mengikuti ujian susulan.
Untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi UN 2012, saya menyarankan Anak untuk belajar menjawab Soal UN 2012 melalui soal-soal prediksi yang telah banyak beredar di internet. Begitu juga, perlu untuk melihat kisi-kisi UN 2012 dengan membaca SKL UN 2012 yang dikeluarkan oleh Kementrian Pendidikan.  Tetap semangat!

ibnu hayyan ahli kimia

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kAPAN nGAMBIL sURAT NYA pAK?

IRFANDI mengatakan...

Nanti tanggal 26 Sekalian PEntas Seni dan Pelepasan Kelas IX