TEXT



I made this widget at MyFlashFetish.com.


Selasa, 01 Mei 2012

MTs.'AISYIYAH GELAR UPACARA HARDIKNAS


Deliserdang (02/4) Perayaan Hari Pendidikan Nasional Tidak hanya didominasi Pada Instansi-Instansi Pendidikan Umum saja. Akan tetapi hal ini berlaku secara global. Tidak ketinggalan MTs. ‘Aisyiyah juga melaksanakan Upacara seremonial memperingati hari pendidikan Nasional walaupun lembaga pendidikan yang menitik beratkan pada pendidikan agama ini, tidak menghalangi para siswa untuk sama-sama larut dalam khidmatnya upacara hari pendidikan nasional.
Bertindak sebagai Pemimpin Upacara Febri Ramadhanu, sebagai pasukan Pengibar Bendera yaitu dibawakan oleh Trio Prasbramas MTs.’Aisyiyah yaitu: Hamzah, Ikhwal Pasya dan Widya ningsih.
Hardiknas yang di Pimpin Langsung oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah ‘Aisyiyah Sumatera utara yaitu Bapak Irfandi, S.Pd., M.Si berjalan dengan penuh kebersamaan. Beliau menghimbau kepada seluruh siswa untuk sama-sama menjadikan HADIKNAS sebagai moment untuk kebangkitan  pendidikan di Indonesia agar bangsa Indonesia dapat benar-benar cerdas dalam Intelektual dan Spritual. Karena apabila bangsa ini tidak menghargai pendidikan yang ada maka para pejuang dahulu tidak akan pernah meraih kemerdekaan karena para pejuang memiliki ilmu pengetahuan maka mereka mengetahui arti perjuangan dalam rangka mencapai kemerdekaaan.
Selain Kepala madrasah Tsanawiyah Acaa hardiknas Juga di hadiri oleh Kepala Madrasah Ibtida’iyah ‘Aisyiyah, ibu Zulkaidah Marpaung, S.Ag, WKM I Ibu Wandan Sari, S.Pd dan bapak iu guru staf pengajar yang ada  dilingkungan pendidikan ‘Aisyiyah Jl. Mesjid No. 806 Bandar Khalipah

1 komentar:

IRFANDI mengatakan...

mari semangat untuk pendidikan yang berkwalitas...,