TEXT



I made this widget at MyFlashFetish.com.


Minggu, 20 Mei 2012

PASBRAMAS MTs.'AISYIYAH SUMUT SABET JUARA HARAPAN 1 GEMPITA HARDIKNAS TAHUN 2012 BMPS SUMUT

MEDAN (Berita): Peringatan Musyawarah Nasional (Munas) ke-10 Badan Musyawarah  Perguruan Swasta (BMPS) Sumut di Palembang pada 5-9 Juni serta Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2012 disemarakkan dalam Gempita Hardiknas tahun 2012 BMPS Sumut, pada 20 Mei di perguruan Imanuel Medan Berbagai kegiatan akan memeriahkan Gempita Hardiknas tahun 2012,” kata Ketua Pengurus BMPS Provinsi Sumut Drs H Ahmad Hosen Hutagalung MA didampingi Ketua Panitia Drs Suparno MPd dan Ketua Panitia Khusus Keberangkatan Peserta Munas Ki H Marzuki SPd M.Pd di kantor BMPS Sumut Jalan Bulu Tangkis Medan, Senin [14/5].
Hosen mengatakan kegiatan peringatan Gempita Hardiknas dimulai dari pawai yang melibatkan grup drumband, regu gerak jalan tingkat SMP dan SMA se-Kota Medan, serta ribuan orang peserta jalan santai gembira.
“Masing-masing peserta pawai tanpa terkecuali nantinya akan diberikan kupon lucky draw yang akan diundi di akhir acara,” ucapnya seraya menyebutkan khusus untuk regu gerak jalan akan diperlombakan sesuai tingkatannya dengan cara penialaian dilakukan juri dari masing-masing utusan anggota induk organisasi/yayasan BMPS Sumatera Utara. Dalam lomba gerak jalan beregu puti Mts. 'Aisyiyah Menyabet juara Harapan satu, hal ini mendapat Apresiasi dari kepala Madrasah Bapak Irfandi, S.Pd., M.Si yang di dampingi Pelatih Paskibra Kak Wahyudi Sapuitra. di Lokasi Acara. Irfandi Mengungkapkan bahwa: sangat menyambut baik acara BMPS yang Menaungi perguruan-perguruan swasta yang ada di Indonesia karena hampir 70% lembaga pendidikan di Indonesia banyak dikelola oleh Perguruan swasta. hal ini sangat erimplikasi dengan eksistensi perguruan swasta yang ada di Indonesia. Jadi swasta memegang peranan penting dalam pendidikan karena signifikasi pengelolaan pendidikan, jadi dengan acara ini bahwa swasta benar benar dapat Showporce dalam kegiatan. Beliau berharap agar kegitan-kegiatan tersebut dapat secara kontinue di buat. Hal Senada juga di ungkapkan oleh Kak Yudi sapaan akrab pelatih Pasbramas (Pasukan Pengibar Bendera MTs. 'Aisyiyah Sumatera utara) bahwa event-event seperti ini dapat meningkatkan prestasi dan kompitisi antar setiap sekoalah uinutk dapat memunculkan potensi dan mental siswa dalam melakukian pertandingan-pertandingan yang ada. selanjut nya mahassiwa STIKES sembiring semester akhir ini juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga melatih kediplinan siswa hinga dapat membantu siswa lebih tertib dan tidak terpengaruh dengan kegiatan-kegiatan yang berada diluar koridor seperti narkoba dan Geng MOtor. Punkasnya.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

MAJU tERUS pASBRAMAS.......,

MTs.'AISYIYAH SUMUT mengatakan...

JAngan Pernah Gentar Untuk Maju..., Pasbramas....

Rizki Sakbana mengatakan...

itu adalah permulaah bagi PASBRAMAS untuk maju lebih baik dan mendapatkan gelar yang lebih banyak untuk tahun ke depannya.....
maju terus PASBRAMAS berusahalah untuk jadi yang terbaik.
PASBRAMAS.... Pasukan Pengibar Bendera MTs.'Aisyiyah sumtera utara.

Hahqh mengatakan...

Ok pasbramas Saya mendukung kamu 100000000000000%